PENGANTAR MARKETING JILID 1
Penulis: Nina Sulistyowati, Febrianus Rio Sasuwang, Nur Fitriyani
Editor: Iis Mariam, Anggi Anggarini, Arliandy Pratama dan Nunung Martina
Desain Sampul dan Tata Letak: Imran Atmaja
ISBN: 978-623-5537-20-7
Halaman: 131 halaman
Buku ajar Pengantar Marketing Jilid 1 ini diharapkan membantu pembaca mempelajari konsep dasar pemasaran dalam mengembangkan ramuan pemasaran (produk, harga, saluran distribusi, dan promosi. Buku ini membahas beberapa hal mendasar dalam pemasaran, antara lain konsep pemasaran,
system informasi pemasaran, perilaku pembeli; segmentasi pasar,
market targeting, target market, dan positioning; bauran
pemasaran, bauran pemasaran jasa, strategi pemasaran, dan
strategi pemasaran pada insutri jasa; klasifikasi, tingkatan, dan
bauran produk, merk dan kemasan; dan penetapan harga dan
strategi harga.