MANAJEMEN STRATEGI UKM FASHION

MANAJEMEN STRATEGI UKM FASHION

Penulis: Tuty Herawati, S.E., M.M
Editor: Nunung Martina
Penyunting : Dimas Surya Perdana
Desain sampul : Arwiyandilla Gesja Supriyan
ISBN: 978-623-7342-31-1
Halaman: 136 halaman

Baca Disini

 

Buku ini disusun untuk membantu para mahasiswa dan pembaca dalam memahami Manajemen Strategi yang diaplikasikan pada UKM Fashion. Saat ini persaingan di kalangan pengusaha atau dunia bisnis di Indonesia semakin ketat, perubahan-perubahan kebijakan pemerintah dan kemajuan teknologi informasi telah membawa pengaruh yang luar biasa terhadap kelangsungan usaha. Keadaan tersebut telah memaksa para pengusaha untuk senantiasa memperbarui strategi bisnis yang dilakukan sesuai dengan perubahan yang terjadi. Pengusaha dituntut proaktif dan antisifatif dalam menyesuaikan segala perubahan lingkungan yang mempengaruhi bisnisnya.
Buku ini akan bermanfaat bagi mahasiswa dan pegiat UKM Fashion yang ingin mempelajari dan menguasai manajemen strategi guna mendapatkan bekal dan dapat diimplementasikan pada dunia bisnis.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.