Ilustrasi Digital Menggunakan Adobe Illustrator CC

Ilustrasi Digital Menggunakan Adobe Illustrator CC

Penulis: Andriyanto, M.Kom
Editor: Nunung Martina, Anggi Anggarini, Jonathan Saputra, Novi Purnama Sari
ISBN: 978-623-5537-55-9
Halaman: 70 halaman

Baca Disini

 

Kreativitas digital saat ini telah menjadi bagian dari keseharian generasi milenial dan generasi Z saat ini. Baik untuk kepentingan individu dalam aktivitas sosial media maupun bisnis. Telah menjadi sebuah kebutuhan untuk memvisualkan pesan di saat ini yang menjadi daya tarik yang membuat siapapun berhenti dan memperhatikan sebuah pesan visual. Sehingga kemampuan ilustrasi digital telah menjadi sebuah standar bagi setiap desainer grafis yang akan menjadi dasar kemampuannya dalam berkarya. Terutama dengan digitalisasi media saat ini yang semakin membuka luasnya jangkauan hingga melewati batas wilayah bahkan negara.
Adobe Illustrator adalah salah satu software ilustrasi digital paling populer saat ini dengan berbagai keunggulannya yang disukai oleh sebagian besar desainer grafis di seluruh dunia. Berbagai fitur pendukungnya mampu merealisasikan berbagai ide kreativitas seperti yang diinginkan oleh desainer hingga menjadi hasil akhirnya, baik dalam bentuk digital maupun tercetak.
Materi dalam modul ini akan memperkenalkan Adobe Illustrator mulai dari dasar hingga teknik advance sehingga diharapkan mahasiswa ataupun pengguna modul ini akan dengan mudah menyerap dan memahami Adobe Illustrator secara fundamental hingga aplikasi kreatifnya sesuai dengan tujuan masing masing desainer.
Selamat datang dalam dunia ilustrasi dan desain digital berbasis vektor.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.