Komunikasi Bisnis
Penulis: Agus Buntoro
Editor: Nunung Martina, Mohammad Fauzy
PNJ Press, 2016
ISBN: 978-602-1678-71-8
Format: Cetak (POD) 104 Hlm.
Penulisan buku ajar tentang “Komunikasi Bisnis” adalah untuk memenuhi kebutuhan pada mata kuliah Komunikasi Bisnis, yang diajarkan kepada mahasiswa baik Program Studi Akuntansi maupun Program Studi Keuangan dan Perbankan pada Jurusan Akuntansi. Topik-topik materi pada buku ajar ini disesuaikan dengan pembahasan pada silabus mata kuliah Komunikasi Bisnis, dan disusun untuk pengajaran selama satu semester. Tujuan penulisan buku ajar untuk mata kuliah Komunikasi Bisnis adalah agar mahasiswa memahami dan mengaplikasikan komunikasi dalam aktivitas bisnis, melalui pengenalan, pengertian komunikasi dan komunikasi bisnis, komunikasi non verbal, komunikasi antar manusia/interpersonal, teknik mendengarkan, teknik membaca, teknik wawancara, pemecahan masalah dalam kelompok kecil, dan presentasi. Selain itu, juga bahwa buku ajar ini dapat mengisi dan melengkapi literature bagi kebutuhan materi mata kuliah Komunikasi Bisnis.