Pemasaran Jasa Bank
Penulis: Sylvia Rozza
Editor: Nunung Martina, Mohammad Fauzy
Desain Sampul: Arwiyandilla Gesja Supriyan
Tata Letak: Dimas Surya Perdana
PNJ Press, 2018
ISBN: 978-602-5923-63-0
Format: Cetak (POD) 126 Halaman
Buku ini berjudul Pemasaran Jasa Bank. Buku ini merupakan bagian kedua dari bahan ajar pada mata kuliah Pemasaran Jasa Lembaga Keuangan Syariah yang dapat diajarkan pada semua Program Studi Keuangan dan Perbankan Syariah yang dimiliki Politeknik di Indonesia. Buku ini membahas Bauran Pemasaran Jasa yang terdiri dari 7 bab yang berisi 7 variabel dalam bauran pemasaran jasa yang biasanya disingkat dengan tujuh huruf P yaitu product, price, place (distribution), promotion, people, physical evidence, dan process. Penulisan buku ini bertujuan untuk menutupi kekurangan referensi yang praktis dan mudah bagi mahasiswa Program Studi Keuangan dan Perbankan Syariah dalam mata kuliah diatas. Buku ini diharapkan bermanfaat bagi semua dosen dan mahasiswa yang mempelajari pemasaran jasa khususnya pemasaran jasa bank atau lembaga keuangan syariah. Buku ini ditulis dengan bahasa yang mudah dipahami terutama bagi mahasiswa yang mengalami kesulitan dalam menyerap buku teks yang berbahasa asing.
sangat bagus bukunya sangat tertarik