ENGLISH FOR DESIGN AND MEDIA
Penulis: Sari Puspita Dewi
Editor: Nunung Martina, Mohammad Fauzy
Desain Sampul: Arwiyandilla Gesja Supriyan
Tata Letak: Dimas Surya Perdana
PNJ Press, 2018
ISBN: 978-602-5923-85-2
Format: Cetak (POD) 104 Halaman
Pada umumnya orang-orang yang bergerak di industri kreatif seperti bidang desain dan media lebih memilih gaya belajar visual. Selain itu, bagi kebanyakan orang, pembelajaran bahasa Inggris akan mudah diterima apabila penggunaannya sesuai yang dibutuhkan khususnya pada saat bekerja. Berdasarkan hal-hal tersebut maka buku ini disusun. Buku ini berisi teori dan contoh penggunaan bahasa Inggris yang dapat digunakan dalam komunikasi lisan dan tulisan pada lingkungan kerja, khususnya yang berlatar belakang desain dan media. Tidak hanya itu, buku ini juga dilengkapi materi audio agar pembaca dapat melatih listening skill dan pronunciation. Sistematika penyampaian materi dalam buku ini dibuat sekronologis mungkin, dimulai dengan bagaimana mengenalkan diri dan orang lain di depan publik, menjelaskan rutinitas dan job description, menggunakan istilah dalam perjalanan bisnis, menggali informasi melalui wawancara, memaparkan gagasan melalui presentasi formal, hingga menyusun resume dan menghadapi wawancara pekerjaan. Tentu saja setiap materi dalam buku ini ditambah istilah-istilah di bidang desain, media, copywriting dan advertising agar pembaca semakin kompeten dan terampil dalam bidangnya.
Bapak/Ibu PNJ Press,
Kami butuh buku English for Desain and Media diatas,
bagaimana caranya utk kami bisa memesan / membeli buku tersebut diatas ya ?
bisa menghubungi melalui email: pnjpress@pnj.ac.id
Terima Kasih