DASAR KOMUNIKASI BISNIS UNTUK WARGA NEGARA BERKEBUTUHAN KHUSUS

2_PNJ_COVER

DASAR KOMUNIKASI BISNIS UNTUK WARGA NEGARA BERKEBUTUHAN KHUSUS

Penulis: Rahma Nur Praptiwi
Editor: Nunung Martina, Mohammad Fauzy
Desain Sampul: Arwiyandilla Gesja Supriyan
Tata Letak: Dimas Surya Perdana
PNJ Press, 2018
ISBN: 978-602-5923-79-1
Format: Cetak (POD) 92 Halaman

 

Manusia sebagai makhluk sosial tidak dapat hidup tanpa berkomunikasi. Apalagi dalam dunia bisnis, komunikasi adalah sesuatu yang sangat penting dan tidak tidak dapat dipisahkan dari dunia bisnis. Tujuan komunikasi selain menyampaikan isi pesan kepada orang lain, komunikasi pun  dimaksudkan untuk mengubah perilaku. Perubahan perilaku yang diharapkan seperti dari yang tidak membeli suatu produk menjadi membeli produk tersebut atau dari yang belum bekerja sama menjadi bekerja sama membangun bisnis.  Dalam buku ini diajarkan mengenai konsep dasar komunikasi dan bagaimana cara berkomunikasi lisan maupun tulisan. Buku ajar ini diberikan untuk mahasiswa program studi Manajemen Pemasaran untuk Warga Negara Berkebutuhan Khusus untuk mempermudah mereka dalam memahami penyampaian pesan khususnya untuk kepentingan bisnis.

Tanpa komunikasi, bisnis akan mati. Dewasa ini, keberhasilan dan kegagalan seseorang dalam mencapai sesuatu yang diinginkan banyak ditentukan oleh kemampuannya berkomunikasi.

One Reply to “DASAR KOMUNIKASI BISNIS UNTUK WARGA NEGARA BERKEBUTUHAN KHUSUS”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.