LAYOUT MEDIA PUBLIKASI: KONSEP, PERANCANGAN, DAN PEMBUATAN MENGGUNAKAN ADOBE INDESIGN CS6

LAYOUT MEDIA PUBLIKASI: KONSEP, PERANCANGAN, DAN PEMBUATAN MENGGUNAKAN ADOBE INDESIGN CS6

Penulis: Mulyono
Editor: Nunung Martina
Desain Sampul: Arwiyandilla Gesja Supriyan
Tata Letak: Dimas Surya Perdana
PNJ Press, 2019
ISBN: 978-623-7342-25-0
Format: Cetak (POD) 102 Halaman

Baca Disini

Buku ini memuat teori mengenai mengenai media publikasi mulai dari sejarah, perkembangan, sampai dengan jenis-jenis media publikasi. Buku ini lebih menekankan bagaimana cara melayout media publikasi secara manual dan pengaplikasiannya di dalam software desktop publishing Adobe InDesign. Buku ini dapat dijadikan sebagai referensi mahasiswa khususnya mahasiswa desain grafis dalam menyusun dan pembuatan layout media publikasi.

Buku ini berisi berbagai informasi untuk memahami media publikasi, fungsi media publikasi, jenis-jenis media publikasi, sejarah, layout, pembuatan layout, elemen layout, dan penerapan layout dalam media publikasi. Semua penjelasan dalam buku ini disertai contoh sehingga akan memudahkan pembaca dalam memahami setiap bab yang disajikan.

Buku ini membantu mahasiswa lebih mendalami layout media publikasi, namun diharapkan juga dapat memberikan pengetahuan bagi para pembaca yang berminat memperdalam salah satu bagian penting dari dunia desain grafis, terutama para praktisi desain.

Selain diperuntukkan untuk desainer grafis, buku ini juga dapat digunakan untuk Anda yang ingin menambah pengetahuan dan referensi mengenai layout media publikasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.