MANAJEMEN PEMASARAN 2
UNTUK WARGA NEGARA BERKEBUTUHAN KHUSUS
Penulis: Rahma Nur Praptiwi, Kristin Lukitaningrum
Editor: Nunung Martina, Arliandy P. Arbad
Desain Sampul: Dimas Surya Perdana
Tata Letak: Dimas Surya Perdana
PNJ Press, 2020
ISBN: 978-623-7342-41-0
Format: Cetak (POD) 139 Halaman
Dalam era persaingan usaha yang semakin kompetitif sekarang ini, setiap pelaku bisnis yang ingin memenangkan kompetisi dalam persaingan pasar akan memberikan perhatian penuh pada strategi pemasaran yang dijalankannya. Produk-produk yang dipasarkan diharapkan dapat meningkatkan kepuasan konsumen atas penggunaan produk tersebut. Manajemen pemasaran merupakan suatu disiplin ilmu yang memilikiarti penting dalam dunia usaha. Semakin maju teknologi dalam berbagai bidang menuntut setiap orang atau lembaga perusahaan untuk selalu berkompetisi dalam rangka mencapai tujuan yang telah ditetapkan yaitu memperoleh keuntungan yang semaksimal mungkin. Pada buku ini akan dibahas mengenai dasar manajemen pemasaran seperti dasar manajemen, konsep manajemen pemasaran, barang dan jasa, dan bauran pemasaran. Buku ini merupakan kelanjutan dari buku manajemen pemasaran 1 untuk warga negara berkebutuhan khusus.