MUDAHNYA BELAJAR PEMASARAN

MUDAHNYA BELAJAR PEMASARAN

Penulis: Taufik Akbar
Editor: Nunung Martina, Susilawati
Desain Sampul: Dimas Surya Perdana
Tata Letak: Dimas Surya Perdana
PNJ Press, 2020
ISBN: 978-623-7342-47-2
Format: Cetak (POD) 185 Halaman

Baca disini

Buku ini memiliki ciri khas tersendiri dengan bab yang terdiri pada konsep inti dari tokoh marketing indonesia dan salah satu gurus of future marketing in the world, DR (HC) Hermawan Kartajaya. Beliau juga sebagai salah satu penyusun Standar Kerangka Kompetensi Nasional Indonesia (SKKNI) bidang Pemasaran.

Memang masalah pemasaran merupakan tema yang tak lekang di makan waktu. Sentuhannya terhadap berbagai bidang keilmuan semisal psikologi, manajemen, ekonomi, keuangan, sosiologi dan antropologi membuat ilmu pemasaran menjadi  krusial dan penting bagi organisasi/lembaga/perusahaan. Memberi perhatian yang lebih untuk masalah adalah solusi bagi keberlangsungan organisasi/lembaga/perusahaan.

Disamping itu, Pemasaran menjadi bidang yang dibutuhkan di segala bidang mulai politik sampai teknologi. Guna meningkatkan jumlah penjualan produk, pemilih dalam pemilu, jumlah pasien dan lain sebagainya.

Oleh karenanya, semoga buku “Mudahnya belajar pemasaran” dapat memberi manfaat lebih bagi mahasiswa, akademisi dan praktisi dalam mengkaji pemasaran dengan berbasis KKNI.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.