DESAIN LAYOUT

DESAIN LAYOUT

Penulis: Anggi Anggarini
Editor: Nunung Martina, Mohammad Fauzy
Desain Sampul: Anggi Anggarini
Tata Letak: Anggi Anggarini
PNJ Press, 2021
ISBN: 978-623-7342-73-1
Format: Cetak (POD) 130 Halaman

Baca Disini

Membuat desain layout adalah kemampuan dasar yang harus dimiliki oleh seorang desainer grafis. Oleh karena itu penting bagi desainer untuk menguasai pengetahuan tentang layout, mulai dari prinsip-prinsip layout, format, grid, penyusunan teks hingga berbagai eksplorasi elemen layout.

Buku ini adalah penyempurnaan dari buku Layout Desain Publikasi: Eksplorasi Teks dan Gambar yang diterbitkan di tahun 2019. Selain membahas tentang layout desain publikasi, juga membahas layout pada media promosi dan kemasan. Pengetahuan dasar tentang layout dibahas tuntas, dilengkapi dengan contoh-contoh detail agar lebih mudah dicerna.

Dalam buku ini juga diberikan informasi tentang langkah-langkah pembuatan layout buku, majalah, brosur dan kemasan. Dilengkapi dengan tips dan trik pembuatan layout dari hasil pengalaman penulis.

Buku ini dibuat untuk menjadi referensi dalam pendidikan desain grafis. Dilengkapi dengan latihan dan contoh-contoh karya yang diharapkan dapat menginspirasi pembaca dalam melakukan eksplorasi layout.

Mahasiswa Desain Grafis dan desainer grafis pada umumnya akan mendapatkan kegunaan buku ini sebagai rujukan dalam pembuatan desain layout desain publikasi, media promosi dan kemasan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.